Rabu, 16 Maret 2011

Artis Indonesia yang paling dibenci

Kebanyakan artis adalah selalu dipuja dan diikuti apa yang dilakukannya. Tapi banyak juga artis yang dibenci karena kelakuannya, karena karyanya jelek, atau sombong. Berikut adalah artis-artis paling dibenci versi Mafia Hati.
  1. Pee Wee Gaskins
           Band yang satu ini memang keren tapi banyak yang membencinya, tidak begitu jelas alasan mengapa band ini di benci. Ada yang bilang sih katanya personilnya mah* atau penyuka sesama jenis, dugaan ini dikuatkan adanya foto ciuman salah satu personil PWG yang sedang ciuman dengan cowok (ih najis amat). Nah dari itulah maka merka juga sering dibilang band mah*. Tapi setelah di telusuri lebih lanjut ternyata bukan karena mah*nya mereka dibenci tapi karena kesombongannya ketika di atas panggung, seolah mereka paling keren dibandingkan yang lainnya.
Ini dia bukti dari para Haters PWG yang menamakan dirinya dengan APWG (Anti Pee Wee Gaskins)












 Itu baru satu dari fan page APWG, masih banyak APWG di regional-regional tertentu di Indonesia. 

2. Sm*sh












Boy band yang satu ini juga banyak di cerca orang. Menurut para hatersnya Sm*sh dibenci karena diduga menjiplak boy band asal korea yang namanya smash juga. Gak cuma itu katanya juga mereka itu maho , jadi juga rada-rada banci gitu.
Memang selain banyak yang benci tapi banyak juga pendukungnya, malah terkadang fansnya sm*sh sama Antis(anti sm*sh) sering saling ejek.









Ini kalau mau lihat bukti betapa banyak orang yang membenci boy band asal Bandung ini. Para haters menyebut dirinya ANTI Sm*sH Indonesia (Sm*shCrusher). Bisa dilihat di FP nya bahwa yang menyukai banyak juga.



4 komentar:

Prayoga Teguh mengatakan...

hahahah, maho sih apa to ?? aku gak tahu.

Unknown mengatakan...

maho = manusia homo.......
cari aja di google akan muncul lebih banyak lagi apa lagi di kaskus

obinhut mengatakan...

oh...oh...oh....!

pemobilly mengatakan...

like thissssss......

Posting Komentar