Selasa, 30 November 2010

Melihat Isi Hati Seseorang dari Lagu yang Didengarkan

Lagu yang didengarkan dapat menunjukkan keadaan hati seseorang. Sebagian besar orang menyukai sebuah lagu karena merasa ada kesamaan cerita dengan lagu tersebut. Begitu pula orang mendengarkan lagu menyesuaikan dengan keadaannya saat ini. Maka dapat dilihat suasana hatinya dari lagu-lagu yang didengarkan.
1. Fallin’ in love- J-Rocks, Dia Dia Dia- Afgan, Geisha- Takkan Pernah Ada dan lagu-lagu cinta lainnya jika seseorang dalam suatu keadaan suka mendengarkan lagu-lagu yang berisi tentang jatuh cinta menandakan dia memang sedang jatuh cinta.
2. C.I.N.T.A- D’bagindas, Buka Hatimu- Armada, Pujaan Hati – Kangen band jika seseorang dalam suatu keadaan suka mendengarkan lagu-lagu diatas atau lagu yang bercerita seperti lagu-lagu tersebut menandakan dia sedang patah hati karena cintanya ditolak.
3. Pergilah kau- Sherina, Bekas Pacar- Mikha Tambayong, jika seseorang dalam suatu keadaan suka mendengarkan lagu-lagu sperti diatas ada kemungkinan dia sedang kecewa dengan pasangannya dan sahabatnya karena penghianatan atau yang lainnya.
4. Separuh Jiwaku Pergi – Anang Hermansyah, Seandainya- Vierra, jika seseorang dalam suatu keadaan suka mendengarkan lagu-lagu sperti diatas ada kemungkinan dia sedang patah hati karena ditinggal pasangannya, putus atau sebab lain.
5. Kutetap Menanti - Nikita Willy, Aishiteru - Zivilia, jika seseorang dalam suatu keadaan suka mendengarkan lagu-lagu sperti diatas ada kemungkinan dia sedang merindukan orang yang dicintainya yang berada jauh darinya dengan perasaan was-was, khawatir, dan takut kehilangan.

0 komentar:

Posting Komentar